Thursday 21 August 2014

Mimpi Bagiku

Aku bukan siapa-siapa jika ada yang bertanya siapa aku
Aku tidak punya apa-apa jika ada yang penasaran tentang kepunyaanku
Aku tidak tahu hendak kemana jika ada yang ingin tahu kemana aku ingin pergi
Aku tidak memiliki impian jika ada yang menanyakan apa yang kuinginkan di masa depan
Aku  hanya berjalan
Berlari jika aku harus
Berhenti disaat aku ingin
Terlelap disaat aku lelah
Aku iri melihat para pemimpi
Setidaknya mereka memilki kemampuan untuk itu
Satu kemampuan yang tidak kumiliki
Disaat aku mulai bermimpi, ketakutan yang tak jelas bentuknya datang dan membuat semua jadi gelap
Disaat aku mulai bermimpi, ejekan ejekan masa lalu berteriak-teriak di kepalaku
Disaat aku mulai bermimpi, tatapan tatapan sinis seakan tak berkedip memandangku
Mimpi menakutkan bagiku
Mimpi ada di lembah seberang yang tak dapat kucapai
Mimpi itu hantu

No comments:

Post a Comment