Wednesday 15 May 2013

Bali, here I come!

Akhirnya aku dapat kesempatan untuk mengunjungi Bali, tempat yang sudah lama kuimpikan. Kesempatan ini kudapat setelah aku berhasil memenangkan posisi kedua di seleksi kompetisi debat bahasa Inggris tingkat Universitas. Aku yang terpilih sebagai 'best speaker' dari timku pun mendapat kesempatan untuk bergabung dengan dua orang lainnya (Bill dan Ivan) sebagai perwakilan dari universitasku di lomba yang sama pada level yang lebih tinggi yaitu level regional. Siang ini saat aku tiba di kampus dan membaca pengumuman dari dosenku (Mr. Godlief), aku tidak dapat menahan diri untuk tidak berteriak histeris sebagai tanda bahagia. Walaupun begitu aku yang ditugaskan sebagai 'adjudicator' harus tetap bersiap-siap dalam waktu yang singkat ini. Semuanya akan kuserahkan pada tangan-Nya. Dia yang membuka jalan maka Dia pula yang akan membimbingku sepanjang jalan. Thanks God. You are the best. I love You.

No comments:

Post a Comment