Monday 13 May 2013

I have no doubt,

Fokusku sudah jelas. Aku ingin jadi dosen. Mimpi ini membuat aku semakin meyakini tiap hal yang kulakukan. Terkadang aku menertawakan diriku sendiri di masa lalu yang bersikeras tidak ingin menjadi guru. Tapi, memang adalah benar bahwa manusia itu berubah. Aku pun berubah setelah melalui banyak hal dan bertemu banyak orang. Aku bukan lagi Ceasy yang dulu yang kekanak-kanakan dan semaunya, dan aku senang dengan diriku yang sekarang. Walau terkadang rasa malas membuatku ingin berhenti, tapi aku tahu aku tidak akan pernah berhenti. Walau tertatih-tatih, tapi aku ingin tetap melangkah  maju. Setahun yang tersisa ini ingin benar-benar kugunakan untuk menyelesaikan pendidikan S1-ku. Banyak yang meragukan diriku, tapi aku tidak ragu sama sekali. Banyak kesempatan emas yang kusia-siakan demi mengejar mimpiku ini. Oleh karena itu aku tidak boleh ragu, jikalau tidak maka pengorbananku akan sia-sia.
Fighting Ceasy!!

No comments:

Post a Comment